Selasa, 16 November 2010

Hot news

Radiohead Umumkan Album Baru

LONDON– Gitaris Radiohead, Jonny Greenwood telah memberikan kabar terbaru tentang album terbaru mereka dan rencana tur 2011.

Jonny menuliskan kabar ini diblog resmi mereka Radiohead.com. Dia menjelaskan bahwa saat ini Radiohead sedang mengerjakan proyek album baru di studio, namun sampai saat ini materinya belum selesai.

Namun Jonny menjelaskan pada album terbaru band tersebut nantinya akan berisi 10 lagu dan mereka juga akan tampil live dalam waktu dekat.

“Saya pikir inilah yang dimiliki oleh seorang penulis Italia, semangat yang berlebihan namun juga bisa langsung frustasi jika tak menemukan jawaban yang dicari. Kadang-kadang saya malah salah menerjemahkan yang dimaksut oleh anak-anak Radiohead. Tapi yang pasti, saat ini album tersebut masih digarap dan belum selesai,” ungkap Jonny dilansir dari NME pada Selasa (16/11/2010).

Menurut kabar sebelumnya, Radiohead akan melaksanakan pertunjukan d Glastonbury pada 2011 nanti. Namun Jonny menjelaskan bahwa mereka belum memiliki rencana itu, rencananya saat ini hanyalah menyelesaikan rekaman itu sampai selesai.

Christina Aguilera dan Cher Rilis Burlesque 22 November

LOS ANGELES– Christina Aguilera dan Cher terlibat penggarapan soundtrack film Burlesque. Album yang diberi judul sama dengan judul filmnya tersebut akan dirilis 22 November mendatang.

Penyanyi legendaris Cher akan menyanyikan dua buah lagu yaitu You Haven't Seen The Last Of Me yang lagunya dibuat oleh Diane Warren yang kuat dengan karakter balada-nya dan ‘Welcome To Burlesque’. Ini adalah film musikal pertama bagi Cher setelah tujuh tahun absen di dunia musik.

Album Burlesque juga merilis ulang lagu-lagu klasik seperti Etta James' dengan  'Something's Got A Hold On Me', dan 'Tough Lover' serta Mae West's dengan 'A Guy What Takes His Time'. Semua lagu yag direkam ulang tersebut dinyanyikan oleh Christina Aguilera yang tidak kalah hebat dengan versi aslinya.

Dikutip dari music-news.com pada Selasa (16/11/2010), Christina adalah pemeran utama dalam film tersebut yang disandingkan dengan Cher. Burlesque akan dirilis oleh Screen Gems / Sony Pictures pada 17 Desember mendatang. 


Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar