Jumat, 26 November 2010

Limp Bizkit Rilis 'Gold Cobra' Tahun Depan

Limp Bizkit Rilis 'Gold Cobra' Tahun Depan

 LOS ANGELES- Hampir 10 tahun vakum, Limp Bizkit akan mengobati rasa rindu penggemarnya dengan merilis album baru mereka berjudul ‘Gold Cobra’.

Mereka pun memberikan kemajuan pembuatan album baru mereka itu kepada penggemar melalui chating secara live Rabu 24 November kemarin, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Jumat (26/11/2010).

Limp Bizkit nyaris bubar setelah perkelahian vokalis mereka Fred Durst dengan gitaris West Borland di tahun 2001 dan 2006 yang mengakibatkan keluarnya Borland dari band tersebut.

Kemudian keduanya akhirnya berdamai kembali dan melakukan reuni dengan personel lain seperti Sam Rivers, John Otto, dan DJ Lethal Februari 2009 lalu. Enam bulan kemudian mereka memulai merekam album kelima mereka ini, untuk menyusul album keempat ‘Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water’ tahun 2000 lalu.

Dalam webcam chat tersebut, Durst memainkan beberapa cuplikan dari serangkaian lagu mereka, termasuk lagu Wu-Tang Clan’s Raekwon. Dalam kesempatan itu, Durst mengatakan mereka belum menentukan lagu apa saja yang akan disajikan di album tersebut.

Hingga kini mereka masih memilih 11 lagu dari 59 lagu yang mereka miliki saat ini untuk disajikan di album tersebut. So, tunggu saja ya.


sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar