Senin, 06 Desember 2010

Britney Spears Rilis Album Maret 2011

Britney Spears Rilis Album Maret 2011

LOS ANGELES - Britney Spears merayakan ulang tahunnya ke-29, 2 Desember lalu, sembari mengumumkan bahwa dia akan segera merilis album ketujuh pada Maret 2011 mendatang.

Album tersebut masih dalam penggarapan dan dalam waktu dekat akan segera selesai. Sebelumnya, Adam Leber selaku manajer Britney, mengumumkan ada kabar gembira kepada fans ibu dua anak ini lewat twitter dan facebook.

Sejam kemudian, Britney pun mulai berkicau, agar penggemarnya tidak kecewa.

“Para penggemar sangat berarti bagi saya di dunia ini dan saat terjaga dari tidur, ucapan dan doa kalian benar-benar membuat saya tersenyum, jadi dari sinilah sesuatu yang saya harapkan akan membuatmu semua ikut tersenyum... Saya hampir merampungkan penggarapan album baru saya dan ini akan dirilis Maret mendatang. I AM IN L-O-V-E WITH IT!,” tulis Britney seperti disitat Billboard.com, Kamis, 2 Desember 2010.

Album ini merupakan reuni antara Britney dengan dua produser besar dan penulis lagunya, Max Martin dan Dr Luke. Lukasz ‘Dr Luke’ Gottwald mengatakan di akhir Oktober lalu, bahwa meskipun dia sudah lama tidak menggarap album Britney, tapi saat ini dia ingin total memberikan yang terbaik dengan sentuhan electronik.

Album yang akan dilempar ke pasar pada Maret 2011 mendatang, merupakan kelanjutan dari album ‘Circus’ yang terakhir dirilis 2008 lalu. Britney berhasil menjual 1,7 juta kopi di Amerika Serikat saja, berdasarkan survei Nielsen SoundScan.

Debut album tersebut langsung menduduki tangga teratas di chart 200 album versi Billboard. 'Circus' juga masuk di lima besar 100 Billboard Hot Singles, termasuk tiga yang masuk dalam 20 hits, Womanizer (No 1), the title track (No 3), dan If U Seek Amy (No 19). Album tersebut juga terjual 8 juta unduhan di Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar