Jumat, 03 Desember 2010

Endank Soekamti Gelar Polling untuk Single Kedua

Endank Soekamti Gelar Polling untuk Single Kedua

 JAKARTA- Grup band Endank Soekamti memang unik. Untuk menentukan mana lagu yang pantas untuk dijadikan single kedua, mereka menggelar polling kepada penggemarnya dari album keempat mereka berjudul ‘soekamti.com’.

Polling ini mereka gelar melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter, akhirnya terpilihlah Semoga Kau di Neraka sebagai single kedua mereka.

“Jadi label punya tim untuk mencari single, ternyata single yang ditemukan banyak tapi yang paling bagus Semoga Kau di Neraka,” kata sang vokalis Erik kepada wartawan di Kemang, Jakarta, Kamis (2/12/2010).

Polling memang membuahkan hasil, karena teruji dengan perolehan ring back tone Semoga Kau di Neraka yang lebih banyak dari single pertama mereka Audisi.
Erik menyadari pembuatan album Kamtis tergolong cukup lama, yaitu tiga tahun dari 2007 hingga 2010. Mei lalu baru keluar. “Itu kan jedanya agak lama jadi selama jeda itu kita nyantai banget,” ujarnya.

Meski nyantai, grup band ini tetap memiliki jadwal manggung off air yang cukup banyak dan jalan terus. Di sela-sela itu lah mereka menabung untuk mengumpulkan materi album ‘soekamti.com’.

“Kalau ada materi kita rekam sendiri. Biasanya waktu kita bikin demo dengan album itu beda jauh banget. Nah prosesnya itu di dalam sebulan ini, apa yang kita belum masukkan apa yang belum kita eksplore di sini,” katanya.

1 komentar:

grace advendi mengatakan...

di update donk sekali".. :*

Posting Komentar