Selasa, 14 Desember 2010

Megadeth dan Anthrax Akan Berkolaborasi

Megadeth dan Anthrax Akan Berkolaborasi

LOS ANGELES- Pentolan band metal Megadeth, Dave Mustaine, akan membuat album kolaborasi dengan mantan gitaris Anthrax, Dan Spitz.

Dave mengatakan bahwa Dan Spitz telah memintanya untuk berkerkolaborasi, dan untuk proyek ini mereka akan menggunakan nama Deuxmonkey, padahal saat itu Dave hanya sedang berkunjung ke studio milik Spitz, lalu muncullah ide dadakan tersebut.

Dilansir NME, Selasa (14/12/2010). Dave yang juga mantan gitaris Metallica mengatakan, “Saat itu saya ada di studio dengan Dan Spitz. Saya tahu dia bekerja untuk proyek-proyek sampingan, kemudian saya bertanya padanya,‘Apakah dia sudah menyelesaikan proyek-proyeknya?’, sebab saya juga ingin melakukan sesuatu untuk proyek lain. Lalu dia menjawab,‘Baiklah, marilah kita kerjakan’. Langsung saat itu juga saya benar-benar mengabdikan seluruh kemampuan saya untuk album ini.”

Dave juga menuturkan jika album Deuxmonkey ini akan terdengar seperti persilangan antara musiknya Soundgarden, Disturbed dan Rage Against The Machine.

Sementara itu, Megadeth juga akan mulai merekam album baru pada bulan Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar